Kata Kata Lucu Gokil

Kata Kata Lucu - Dalam rangkaian sebuah ungkapan yang singkat namun bisa menjadikan para pendengarnya tersenyum bahkan bisa sampai tertawa terbahak-bahak. Selama tertawa itu tidak di larang maka cobalah untuk bisa tertawa karena tertawa itu sehat Semua. Hal yang berbau lucu pasti akan mengakibatkan efek samping ketawa bahkan senyum sendiri yang bisa membuat orang lagi galau menjadi sangat senang karena ada unsur hiburan yang tersimpan di dalamnya. Kehidupan yang penuh perjuangan dalam kehidupan sehari-hari yang juga perlu membutuhkan suasana yang menghibur.

Kata Kata Lucu Hari Ini



banyak sekali kreasi kata kata lucu yang bisa mengocok perut kita semua. Baiklah kali ini saya akan berbagi beberapa kata kata lucu yang mudah-mudahan bisa mengibur sobat-sobat semua dimanapun berada.

Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI 
Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan 
Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya. 
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.
Bila jauh kenang aku. Bila dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah, penjual tisu.
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu
Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
Km Tau Gak..? BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
Kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.? pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG
Di atas adalah kata kata lucu yang berhasil saya rangkum, semoga bisa menghibur sobat semua semua. Terima kasih atas kunjungannya.