Kata Kata Motivasi


Kata Kata Motivasi - Hidup adalah pendakian prestasi, mengumpulkan sukses kecil menuju sukses besar. Sebagaimana mendaki gunung, menapaki tangga-tangga sukses pun kadang menimbulkan kelelahan, kejenuhan, kemalasan, kegamangan, ketakutan dan aneka pikiran yang menghantui hingga akhirnya meracuni.

Sebagai insan manusia yang seharusnya berguna bagi orang banyak dapat memotivasi dirinya sendiri agar hidup lebih baik di masa yang akan datang. Kata kata motivasi dibawah ini adalah kumpulan beberapa kata motivasi yang bisa dipergunakan sebagai salah satu motivasi diri anda. Dengan adanya kata kata motivasi ini semoga bisa merubah hidup seseorang agar lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan hidup ini dengan maksimal.

Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru



Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.
Apa yg seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan ikhlaskan
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!
Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga. 
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.
Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Jangan gunakan warna pink dgn warna pastel beku spt biru muda atw biru bayi scr brsamaan. Krn kesan yg akn ditonjolkan adalah kekanak-kanakan.
 
Kata Kata Motivasi Islam Terbaru

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.
Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.
Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat. 

Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.

Sama halnya jika kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.


Jadilah sebaik-baiknya wanita agar engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kamu bisa mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Terbaru  
 

Janganlah nilai orang dari masa lalunya sebab kita semua sudah tak hidup di sana. Semua orang dapat berubah, biarkanlah mereka membuktikannya. 
Pria, bila wanita marah, ajak dia berbelanja atau ke salon. Maka niscaya amarahnya akan langsung hilang. 
Senyuman merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. 
Orang yang sombong biasanya akan suka mengatakan hal yang berlebihan yang mana sebenarnya tak ada padanya. 
Janganlah sedih jika belum dipromosi sebab tak pandai cari muka, karena ‘muka’ akan datang bila anda tetap bekerja dengan hati. 
Wanita bijak bagaikan angsa di atas air. Anggun tapi tetap bekerja. Tetap tegar meskipun terluka. 
Lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan benar ketimbang menjelaskan mengapa Anda tak melakukannya dengan benar. 
Kesabaran memang penuh ujian, bila anda selalu lulus, maka kemenangan itu akan permanen selamanya. 
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkan aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang sebab kebaikanku, baikkanlah ia, namun bila ia lebih baik, maka baikkanlah aku. 
Janganlah sedih jika sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikanlah kalau anda layak untuk mendapatkan kedua matanya. 
Orang yang dapat mengendalikan emosinya ialah pemenang hidup sejati. 
Perhatikanlah di sekitar Anda, ternyata selalu saja orang yang rendah hati yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati merupakan bakat untuk ditinggikan 
Yang optimis akan mengatakan Terima kasih, akan saya coba. namun yang pesimis akan berkata Ah, tak semudah itu. 
Lebih baik mencintai dan terluka, ketimbang bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Sebab memanglah cinta tak menjamin kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa cinta. 
Bersyukur itu tak berhenti pada menerima apa adanya saja, namun terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik. 
Kadang Anda harus membuat keputusan untuk mengalah, atau Anda akan kehilangan dia yang Anda cinta hanya karena Anda keras kepala. 
Sekian dulu kata kata motivasi hidup hari ini. Kumpulan kata motivasi diatas sudah saya rangkum dari berbagai sumber. Semoga menjadi inspirasi dan membangkitkan semangat anda semua menjadi lebik baik.

Baca juga : kata kata cinta dan kata kata galau